Rabu, 06 Juni 2012

Batu Tuah Mani Gajah


Misteri Batu Tuah Mani Gajah

batu mani gajah
Mani Gajah
Batu Mani Gajah adalah batu yang dipercaya BANYAK orangutan memiliki suatu tuah yang sangat manjur. BANYAK Sekali orangutan yang ingin memiliki batu mani gajah inisial, Sekedar untuk koleksi atau ADA Menyelidiki tertentu. Beberapa orangutan Mencari Google Artikel keahlian tertentu membuat Minyak mani gajahbahasa Dari Suami mil . Tuah Minyak ITU katanya BISA menjadi pelet manjur. Batu Suami dipercaya berasal bahasa Dari udara sperma gajah yang jatuh ke tanah dan mengkristal. Bahasa Dari Berbagi Sumber, Penghasilan kena pajak sperma ITU jatuh Ke Tanah PADA saat Gajah Jantan Dan Betina gajah kawin si Gajah Jantan akan menutupi sperma ITU Mencari Google Artikel Baru Tanah. Penghasilan kena pajak kedua gajah pergi orangutan-orangutan yang sebelumnya telah mengintip aktivitas kedua gajah ITU Akan mendatangi Lokasi sperma ITU. Mereka Akan mengambil sperma yang sudah mengeras, hampir mengkristal untuk diproses Lagi. Konon mereka Akan menyimpan disuatu tempat KHUSUS agar mani gajah ITU mengkristal Mencari Google Artikel kemiri.

batu fosil mani gajah
Bongkah Mani Gajah
fosil mani gajah
Mani Gajah Madu Dan Putih
Batu Mani Gajah Putih
Batu Mani Gajah ADA doa JENIS * Menurut warnanya, warna putih dan coklat madu. warna coklat madu adalah JENIS Mani Gajah Yang sangat diminati. Harga batu Suami di beberapa tempat sangatlah Fantastis. Harganya MULAI 5 juta rupiah sampai 25 Juta rupiah per gram. Kadang juga ADA Penjual Yang mematok harga 1 ons senilai 4 Juta rupiah, Tergantung kwalitas mil, yang mulus bersih Tanpa padas dan retak harganya sangat mahal BISA.
fosil mani gajah
Padas PADA Batu Mani Gajah
Mani Gajah ini BANYAK dipakai sebagai mata cincin. Namun KARENA kekerasan batu Suami rendah dibawah 6 timing moh jadi harus Hati-Hati saat memakainya. Batu Suami juga MEDIA NUSANTARA Tahan terhadap Bahan-Bahan Yang sewa yang pajaknya asam saling melengkapi Cuka, udara jeruk, Dan ALKOHOL. Bila diusap-usap Pakai jari, batu mani gajah Akan mengeluarkan Minyak, Batu Akan terasa lengket berminyak .. Ketika terkena cairan asam Dan ALKOHOL dalam jumlah Dan Terbalik Yang BANYAK mil Suami Akan mencair. Bau batu mani gajah ketika terkena udara perasan jeruk Akan berubah menjadi amis .. silahkan buktikan!


2 komentar:

  1. Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Paling Ampuh
    Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ass...saya juga mempunyai mani gajah murni dan asli sumatra,mani gajah saya sudah berbentuk kristal,jika ada yang berminat bisa hub saya di no:081272227175,terima kasih

    BalasHapus